Satulink Multichannel Chat (Whatapp Business)

Apa itu satulink multichannel ?

Satulink Multichannel CS adalah paket akselerator sebagai solusi untuk layanan customer service. Ini adalah layanan yang menghubungkan antara pelanggan dan pelaku bisnis melalui integrasi berbagai layanan perpesanan yang saat ini tersedia di pasar.

Apa manfaatnya ?

Layanan perpesanan seperti Facebook messenger (FB), Line, WhatsApp, Telegram dan tentu saja Multichannel Chat widget dapat terintegrasi dalam Multichannel CS Chat. Hal ini memungkinkan pelaku bisnis untuk mengumpulkan semua pesan masuk dari pelanggan yang berasal dari berbagai layanan perpesanan tersebut di satu tempat serta dapat memberikan pelayanan pada pelanggan dalam waktu singkat.

Apa Saja Fitunya?

Channel Integration

Integrasikan seluruh pesan dari WhatsApp, Line, Telegram, dan Live Chat dengan mudan dan cepat.

Template management

Atur pesan yang berulang menjadi template, tingkatkan efisiensi dan akurasi dalam melayani konsumen.

Balasan otomatis

Siapkan jawaban otomatis untuk konsumen ketika mereka sedang menunggu balasan langsung dari agent customer service.

Agent management

Bagikan pesan yang masuk kepada para agent customer service secara otomatis.

Jam Operasional

tentukan jam operasional bisnis anda dan siapkan balasan otomatis untuk menanggapi pesan konsumen yang masuk di luar jam operasional.

Analitik

Dapatkan metrik yang akurat, mudah, dan cepat. Selalu pantau kinerja agent dan metrik penting lainnya

Kolaborasi Agent & Chatbot

Tingkatkan keterlibatan konsumen dengan menintegarasikan chatbot AI. Pesan yang komplek ototmatis akan ditangani oleh agent

Siap untuk terhubung dengan kami ?

Ayo Perluas Ekspansi Bisnis Anda Bersama Kami, silahkan hubungi ke nomor atau email berikut

Telp 0816-745-645

Email biz@satulink.co.id

2021 | PT Satulink Lintas Indonesia